• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    akhirnya dipost juga..


    dari tadi pengen nulis ini cuma rada galau jadi ditulis apa nggak, makanya judulnya gitu... haha

    kali ini aku pengen nulis tentang ketertarikan aku sama desain interior, udah beberapa kali terlintas untuk ngambil S2 desain interior.. rasanya bidang itu cukup menarik dan lumayan punya prospek, dan setelah lulus S2 nanti mungkin aku pengen jadi konsultan desain interior.. baik itu yang terikat sama perusahaan ataupun nggak, klo bisa sih yang gak terikat/wirausaha jadi bisa fleksibel. aku juga gak tau dari mana asal muasalnya ketertarikan ini. hmm...mungkin setelah baca review-nya drama korea Architecture 101 kali ya, rasanya asik klo bisa desain dan menata ruangan2 di rumah sendiri ataupun rumah orang lain.. kebetulan aku juga lumayan hobi desain, tapi desain desktop sih.. hehehe. mungkin karna ada turunan genetik juga dari ibu, yang seorang desainer baju.

    cuma untuk ngambil S2-nya, kemungkinan gak sekarang2 ini tapi 2 tahun kemudian.. aku pengen cari pengalaman kerja dulu plus nyari pemasukan..dan pengen kursus bahasa inggris juga sebelum ngambil S2, ya siapa tau bisa ngambil di luar negeri.. hehe. eh tapi tapi tapi, aku bingung nih...mau ngambil S2 dulu atau nikah dulu, haha. klo aku sih pengennya sekolah dulu baru nikah biar nanti belajarnya bisa fokus dan urusan rumah tangga bener2 keurus XD.. cuma mengingat umur yang udah lumayan tua, jadi bimbang.. haha. yah, kita liat 2 tahun ke depan deh.. klo emang memungkinkan untuk sekolah dulu ya aku bakal milih untuk sekolah dulu. klo gak memungkinkan untuk sekolah dulu... hmmm, hmmm.. hmmm.. berarti nikah dulu, tapi gak mau punya anak dulu.. hahahaha. soalnya klo punya anak, nanti jadi kebagi2 pikirannya.. takut anaknya gak keurus dengan baik atau belajarnya jadi gak bener :p aku gak mau nanti S2-nya kayak S1 yang gak karuan dan aku juga gak mau nanti anak aku sampe terlantar... haha *ini udah ngomongin rencana nikah sama punya anak aja padahal calonnya aja juga gak tau siapa XD :hammer:

    nb: untuk sementara ini sih (mungkin sampe akhir tahun ini) aku gak mau mikirin cowok dulu... apa ya, aku udah bertahun2 single dan klo dibandingin pas aku single sama pas punya cowok..rasa2nya hidup aku lebih damai pas lagi single. ya meskipun kadang suka terlihat galau , tapi absolutely single is my happiness before and now *gak tau klo nanti*.. ada sih cowok yang ngedeketin dan mungkin aku ngebuka sedikit "jalan" ke dia, cuma ya aku belum mikir untuk serius ke depannya... toh cowok itu juga belum ngomong ke orang tua aku klo dia mau serius :p
    haha. udah ah, postingannya jadi nyasar begini =))
    kita lihat 2 tahun mendatang, apakah aku nikah dulu atau S2 dulu *klo jadi* :))
    ~sekian~

    5 komentar:

    1. ahahaha... deaaaaa
      kalo nikah, undang2 lho jangan diem2an :P

      *stalker reader*

      :hihihi:

      BalasHapus
    2. aaakkk totoooo XD
      sip2.. nanti aku undang deh, tapi dateng yak :p
      ahahaha

      BalasHapus
    3. jadi kamu maunya gimana de.. :|

      aku ke rumah kamu terus ngomong ke ortu.?

      atau nunggu kamu siap dulu.? :)

      :3

      BalasHapus
    4. itu ciyus? hahaha
      baru kenal lho kita :p

      BalasHapus

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower