• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    apa ini? ini apa?


    ada seseorang yang rasanya hampir selalu ada, baik disaat aku butuh atau gak butuh.. di saat yang penting atau gak penting, di saat ada sesuatu ataupun nggak. dia kayaknya selalu memperhatikan hal2 kecil ("yang keliatan") yang terjadi sama aku.. kenapa aku tulis "yang keliatan"? karna dia jauuhhh, jauuuhhh banget. haha *mungkin sebagian orang ada yang tahu siapa orangnya :p
    dia pernah bilang beberapa kali mau ke bogor, tapi mana? sampe sekarang gak pernah terjadi? :p dan itulah salah satu alasan aku "ninggalin" dia.. alasan utamanya tentu lebih kuat sodara2, hehe. bagi aku cowok itu harus komitmen, tegas sama omongan dan tindakannya sendiri... dan klo gak komitmen, maka hilanglah kecowok-annya :P haha *ya itu opini aku pribadi*
    jadi aku sama dia sampe kapanpun agaknnya gak akan pernah bisa nyatu.. just friend forever

    oke lanjut, yang tadi hanya sebagai pendahuluan aja.. haha #apeu

    mungkin, mungkin sih, mungkin loh ya... aku lagi tertarik sama 2 orang, yang satu temen kampus dan yang satu lagi... ah, ada deeehh *bisi baca orangnnya* haha
    temen kampus ini agaknya hanya sepihak saja.. kok tau? kadang aku sms dia dan beberapa kali udah pernah nelpon juga, tapi asa gak peduli.. atau gak nyadar ya? soalnya aku sms sama telponnya juga cuma ngebahas hal2 yang penting doang sih, masalah sekitar kampus gitu :hammer:
    *gak berani abisnya, ntar disangka ganjen lagi -_-
    bodo ah...daripada ke-GR-an, jadi aku anggep cuma sepihak aja.. haha

    klo yang satu orang inii... dia pernah bilang suka sama aku, tapi pada saat itu aku lagi di kondisi yang gak memungkinkan untuk 'ngebales' dia *if you know what I mean.. haha. 
    dan ketika sekarang udah memungkinkan, aku gak tau harus gimana, harus berbuat apa dan ngomong apa? agak takut juga sih, takut salah bertindak.. aku masih nanya2 sendiri apa aku bener2 suka sama dia atau cuma sekedar suka? dan sepertinya aku juga belum berani untuk bilang ke diri sendiri klo aku beneran suka sama dia.. belum yakin soalnya, hehe. takut cuma sekedar suka doang, and then akhirnya 'udahan' juga.. aku gak mau kayak gitu :) *tau lah ya apa maksudnya... haha*

    udah ah segitu aja
    akhir2 ini blog jadi tempat curhat gak jelas.. semoga secepatnya aku bisa nyeritain hal2 yang seru lagi (baca: gak males buat ngetik panjang2 :p )

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower