• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    lagi-lagi (lagunya) Sweta


    yup, di postingan yang sebelumnya aku udah pernah nulis tentang sweta, karya, dan talentanya kan? selain komik strip-nya yang judulnya "Grey & Jingga", aku juga suka OST-nya...ada 3 klo di facebook ("Kisah Cinta Senja Termanis", "Semenjak Ada", dan "Kekasih Masa Kecilku") sama satu lagi yang dia share di twitter, katanya sih masih raw demo...tapi udah bagus klo menurut aku, udah enak banget didenger, judulnya "Jingga". Nah, selain OST Grey & Jingga yang judulnya "Kisah Cinta Senja Termanis", aku juga suka banget sama OST-nya yang judulnya "Semenjak Ada" dan "Jingga" ini.
    Udah, cuma mau bilang itu aja di blog....hehe. Buat yag penasaran dan mau denger lagunya:

      Liriknya liat sendiri di soundcloud-nya ya...


    Oya...selain OST-nya Grey dan Jingga, ada lagu lain juga lho yang dia (lagi2) nyiptain, mainin dan dinyanyiin sama dia sendiri. Salah satu lagu lain yang aku suka itu judulnya "Ayu", enak nadanya :D dan menurut pendengaran aku sih melodi di lagu Ayu ini kayak ada dimasukin sedikit unsur nuansa bali. Nih lagunya:
    Lirik liat di soundcloud-nya :D

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower