• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    Wisuda (Postingan Kadaluarsa)


    mau nostalgia tentang wisuda...biasanya orang ngepost/cerita tentang wisudanya gak lama setelah hari H kan, nah ini aku udah beberapa bulan dulu baru mau cerita tentang wisuda, ya lebih tepatnya notalgia...sekalian mau back-up foto juga, haha

    sedikit aja sih nostalgianya...mulai dari baju kebaya yang H-1 pun belum jadi, aaaaakkk~ kebayang deg2annya waktu itu.. baju kebayanya dijahit sama mamiku, harusnya sih dijahit dari jauh2 hari tapi mami terlalu sibuk sama jahitan orderannya, huhuhu :( akhirnya H-1 apa H-berapa ya lupa, H-2 apa H-3 gitu.. itu kebaya baru mulai dijahit *aaaakkk :|
    udah gitu seminggu sebelum wisuda sempet terjadi percekcokkan antara aku sama mami yaa yang cukup lumayan lah, eh bukan lumayan sih.. yaa pokoknya gitu lah, dua2nya sama2 salah.. sampe nangis2 bombay akunya.. tapi pas H-1 itu bener2 bikin aku terharu, mami jahitin kebaya aku sampe begadang dong sampe jam 2 dini hari trus papi juga ikutan bantuin dan begadang sampe jam 2 juga T_T *anak macam apa aku ini* mami sama papi nyuruh aku tidur cepet biar gak kesiangan, biar fit pas wisuda....duuuhh T_T *terharu banget banget*

    nah, pas hari H mulailah acaranya bla bla bla sampe mau selesai...tim paduan suara IPB (agriaswara) nyanyiin lagu bundaaaa, ya ampun di situ aku nyesek abis...nyeseknya karena terharu sampe ke ubun-ubun, apalagi pas inget kejadian yang seminggu sebelum hari H pas "perang" sama mami trus berlanjut ke H-1 dimana mami sama papi rela begadang sampe jam 2 demi kebaya aku yang mungkin cuma dipake sekali atau jarang dipake itu T_T. Pas tim paduan suara nyanyi itu, banjir dong...padahal aku udah siap2 dan sugestiin diri di awal biar gak nangis, aaaaaaakkk.. ternyata malah nangis juga, deres pula.. sampe nunduk banget akunya karna malu kalau diliat orang, untungnya mami papi duduk di lantai atas jadi mungkin (?) gak ngeliat aku nangis. Trus pas lagunya udah selesai, adek kelas yang duduk di sebelah aku langsung bilang "terharu ya kak?"... hmmm, jadi malu kan :|

    setelah acara wisuda, pertama aku ketemu papi dulu *mami duduk nunggu*...ketemu papi salaman biasa sih kayak orang tua sama anak, trus abis itu ketemu mami.. ketemu mami, salaman trus cipika cipiki trus terakhirnya aku peluuukk :') jujur aja, aku jarang meluk mami...hehe. mami emang suka nyebelin apalagi kalau lagi marah atau emosinya udah memuncak, rasanya kayak tekanan batin.. tapi kalau pas lagi baik, wuiiihhh luar biasanya sampe bikin aku luluh lantah ngerasa kayak anak yang gak berbakti sama orang tua *mungkin emang iya kali ya :| jadi sedih sendiri kalau mikirin kayak gitu :| * ah, udah deh...cukup sampe situ bahasnya, lanjut ke bahasan lain, oke!

    pas wisuda tuh aku ngerasa, kayaknya aku salah satu orang yang make up-nya tipis deh.. atau bahkan make up aku emang paling tipis? ngeliat yang lain asa tebel2 terus ada yang bagus gitu make up-nya :| pensil alis aku gak pake, maskara cuma 2 kali oles aja di kiri kanan bulu mata tanpa bulu mata palsu, trus eye shadow pake yang warna pink luntur...itu pun juga tipis, blush on juga gak begitu ketara (warna rada netral)...setengah jam juga udah nguap tuh kayaknya blush on-nya (aku liat orang lain blush on-nya pada keliatan gitu dan bagus), bedak juga tipis...1 jam udah gak keliatan bedaknya lagi kayaknya, cuma lipstik yang agak lumayan...tapi itu juga kayaknya cuma bertahan  sampe acara wisuda selesai..hahaha. Ortu juga bilang kalau make up aku tipis banget, hahaha... tapi katanya sih tetep cantik, gak make up pun juga udah cantik kata mami :") *idung pun beriringan kembang kempis* hahaha :hammer:
    udah ah, nanti capek idungnya kembang kempis melulu (?)...cuma segitu aja nostalgianya, hehehe.. fotonya silakan dilihat, bisi mau menilai make up aku tipis apa nggak :hammer: itu fotonya sebelum acara dimulai, asa gak keliatan ya make up-nya -_-
    sekian~


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower