• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    manis~


    mungkin kalian bertanya-tanya apaan sih yang manis? oke, mari kita bahas *lagaknya sok serius*

    manis yang aku maksud di sini adalah OST-nya komik strip Grey-Jingga wahai saudara-saudariku sebangsa dan setanah air..hahaha. Selain ada kata "manis~" di lirik lagunya, ini lagu emang bener2 manis banget klo menurut aku, udah gitu easy listening (banget) juga, dan melodinya sederhana.. Keren banget deh emang Sweta Kartika ini. Siapa sweta kartika? dia adalah seorang cowok (yup, cowok) yang menciptakan komik tersebut, membuat lirik lagunya, memainkan gitarnya, dan sekaligus menyanyikannya...huwow! keren kan, bisa multitalent gitu dan semua karya dia tentang Grey-Jingga ini bener2 luar biasa, maniiiissss banget. Aku gak pernah ngira klo seorang cowok bisa buat karya semanis itu, hehehe.. dan mungkin klo aku gak "bongkar2" fb-nya (sweta kartika) #eaaa *hahaha XD*, aku bisa bener2 melting sama dia... Untungnya ada hal yang menghalangi aku untuk jatuh cinta sama dia, hahaha *semoga sweta gak iseng2 googling namanya sendiri dan nemu postingan ini ya..klo itu terjadi bisa gaswat! (apasih dee..mulai ngaco -_-)*

    udah ah, langsung cekidot aja buat yang penasaran sama komiknya, klik --> Komik Strip Grey-Jingga 
    OST-nya:

    Liriknya:
    Senja membekuk jingga sinaran
    Terbias kelabu perlahan
    Melantunkan nada-nada tentang cinta
    Kadang benci jadi rindu terbiasa
    lenyap dalam alunan nada-nadanya

    Kisah cinta senja termanis, manis...
    Karena cinta takkan menunggu
    dia merindukanmu

    Sadarkah ia telah jadi penakluk
    Angkuh hatimu tertawan
    Melantunkan nada-nada tentang cinta
    Kadang benci jadi rindu terbiasa
    lenyap dalam alunan nada-nadanya

    Kisah cinta senja termanis, manis...
    Karena cinta takkan berdusta
    kau merindukannya



    nb: aku tau komik ini setelah baca blognya okky :3

    2 komentar:

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower