• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    writing is life style



    Halo… :D
    Kemaren aku abis baca artikel tentang motivasi menulis… katanya kalau mau jadi penulis, maka kita harus fokus dan konsisten untuk menulis. Seenggaknya sehari luangin waktu beberapa menit. Tulis apa aja, kejadian setiap hari sekali pun bisa kita jadikan bahan untuk menulis…gak masalah mau sesingkat apa pun tulisannya. Jadi gak ada alasan sibuk ataupun gak ada inspirasi untuk menghalangi kita menulis. Jangan sampe seharian itu kita gak nulis sama sekali… jadikan kegiatan menulis sebagai gaya hidup, bukan sebagai hobi. kalau sebagai hobi, maka kita menulis hanya ketika kita sedang ingin/mood menulis. Ketika kita gak mood, kita gak akan menulis…dan itu wajib dihindari guys! :D
    Oke, dan mulai sekarang aku pun mencoba mempraktekan teori tersebut… ya! Aku mencoba mulai gaya hidup menulis dengan tulisan awalku ini ^^
    Eh tapi gak setiap tulisan bakal aku pajang di blog ya :p , hehehe

    So, sudahkah kamu menulis hari ini? :)

    1 komentar:

    1. mantap !! menulis sebagai gaya hidup,,
      mampir ke sini ya http://blogprajaholic.blogspot.com/2011/10/saba-al-khair-yaa-yawmun-shofwanun.html

      di tunggu folback nya y..
      :)

      BalasHapus

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower