• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    Juli-September (2010) = PKL atau liburan? XD (Part 5)


                Hari sabtu paginya kita bersih2 halaman, mandi, trus nonton DVD lagi, trus ol lagi...*sebenernya aku agak lupa urutannya ngapain aja...tapi karena itu yang biasa dikerjain sebelum mulai PKL jadi ya aku tulis itu, hehehe*.  Pokoknya pas sore temen aku yang cowok 2 orang udah dateng...mereka bawa motor masing2, dan mereka ikutan nonton *klo gak salah*. Pokoknya hari sabtu bener2 gak tau mau ngapain lagi selain nonton, ol, dan tidur...hahaha. Udah lewat jam 9, yang anak cowok pun pergi ke pos satpam depan kantor. Mereka tidur di sana (cuma barang2nya aja yang di sini)...soalnya pegawai yang tinggal di depan mess (yg ngurus2 masalah mess) lagi pergi. Jadi ya sementara yang cowok tidur di situ dulu.

    Minggunya, kita pun punya rencana jalan2 ke kota...yuhuuu \(^o^)/. Jalan2 naek motor...lumayan, hemat ongkos..hehehe. Karena temen aku cuma bawa helm buat masing2, jadi aku pinjem helm ke tetangga sebelah...hehehe (baik banget ibunya :D). klo temen aku yang satu lagi katanya dia mau beli aja helmnya (emang banyak duitnya dia mah, hehe :P). Dari nagrek ke kota kurang lebih 2 jam, dan kita nyampe kota udah jam 1 lewat klo gak salah...jadi kita mampir makan dulu. Pesenan makan ke ibu2 itu kita udah bilang nggak usah untuk hari minggu :D. Selesai makan kita mikir2 mau kemana...macem2 usulnya, tapi pada jauh2 banget..ada yg sampe ke lembang ==a. Kita pun sepakat pergi ke ciwalk (gak jauh2 dari mall emang...haha). temen aku yang cewek satu ini klo pergi pasti belanja, pernah gak belanja tapi itu cuma sekali apa dua kali gitu...aku mah nemenin doang, liat2 (pengen sih ada yang dibeli tapi da gak ada duitnya...hahaha). Temen aku biasanya belanja baju atau celana (tapi paling sering baju). Klo aku lebih mentingin makanan daripada baju, klo beli baju gitu bisa2 aku gak makan 1 minggu ==a. Sempet ada niat mau nonton juga di ciwalk...aku udah bilang ogah karena gak ada duit, tapi katanya pinjem uang temen aku aja dulu –“. Dan aku pun nge-iya-in...haha. tapi untungnya gak jadi, soalnya harga nonton di sana mahal banget...75ribu dong!!! Langsung pada kaget dah, matanya pada mau copot tuh kayaknya *hahaha...hiperbolis*. Akhirnya kita di sana cuma jalan2 liat2, dan nemenin temen aku belanja (cuma dia doang yang belanja...yg laennya mah pasang tampang mupeng, hihihi).

                Abis dari ciwalk kita langsung pulang, udah sore juga dan lama perjalanannya..kira2 jam 5an klo gak salah. Di jalan kita sempet bingung dan hampir salah jalan...karena belum hafal jalan dan udah malem juga, kita jadi linglung jalan pulangnya yang mana. Alhamdulillah pas nanya, kita emang lagi di jalan yang bener *hehe*...klo misalnya salah dan kelewat jauh, kan mesti muter2 lagi. Mampir sholat maghrib, trus beli martabak telor buat makan malem sama oleh2 buat ibu tetangga ^^. Ibunya udah baik banget, minjemin helm sama ngasih pinjem tempat jemur baju (karena di depan mess ataupun di samping gak cukup meskipun udah dibikin tali dan mataharinya kurang kena). Nyampe mess sekitar jam 8....makan malem sambil nonton DVD (maklum, di sana gak ada tv...jadi ya nontonnya DVD melulu, hehe). Udah selesai makan malem, nonton sampe jam 9, yang anak cowok pergi ke mushola buat tidur di sana. Soalnya bapak pegawainya baru pulang hari senin...klo tidur di pos satpam dingin banget katanya, klo di mushola kan ada karpetnya *haha...kasian cowok2, tapi ya mau gimana lagi :hammer: *. Tapi kita yang cewek2 tetep ngelanjutin nonton dan tidur jam 1an (walaupun sebenernya aku pas nonton sempet ketiduran beberapa kali...hehehe :hammer: ).

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower