• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    dear maestro :p


    Semalem tangan gatel banget pengen gambar dan udah ada di pikiran pengen gambar siapa, tapi masih dipikir2 jadi gambar atau nggak. Soalnya aku klo gambar lamaaaaa banget, bisa 3-4 jam...paling cepet 2 jam dan tangan kegatelan itu sekitar jam 8-9an, mikir entar klo ngegambar tidurnya kemaleman, lumayan lama tuh mikirnya jadi apa nggak. Berhubung tangan udah gatel banget, jadi cobalah ngegambar...ubek2 fb seseorang yang mau di gambar, sang maestro..hehe. Mohon maaf ya kalau mijem fotonya tanpa izin, aku pikir gak masalah dipinjem karena fotonya pun bukan digunain untuk hal yang macem2/aneh2...hehe :p

    Awal2 nyoba gambar, wih...susah banget rasanya, mana diliatin sama adek pula (dia jago gambar, skillnya udah mirip ilustrator agaknya -_-) jadi aku rada minder dan mutusin untuk gak jadi gambar. Beberapa menit kemudian, mungkin ada setengah jam-an aku putuskan untuk mencoba gambar lagi karena rasa "gatel" di tangan sudah tak tertahankan (?) #apeu

    Cukup lama gambar ini, biasanya kan 3-4 jam klo gambar. Nah, ini lebih...haha. Sampe begadang buat nyelesaiin gambarnya, dan keesokan paginya dilanjutin lagi buat ngerapihin *asa niat banget ya -_- haha*. Meskipun begitu, hasilnya gak cukup memuaskan karena masih gak rapi, banyak hapusan, dan ada beberapa (mungkin banyak) bagian yang gak mirip/sesuai dengan fotonya...huhu. Emang payah banget dah *payah2 tapi gambarnya tetep mau dipajang di blog, huehe :p*. Buat pembelajaran juga sih, semoga kalau gambar lagi bisa lebih bagus. Oke, sekian untuk kata2nya...langsung saja, gambar ini aku persembahkan untuk sang maestro yang multi talent dan aku kagumi :p... jeng jeng jeng jeng!! *nada bicara host*


    *berasa kayak bakal dibaca aja sama orangnya :))

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower