• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    pusing, galau~


    aku galau~ bulan ini hasil penjualan menurun drastis banget.. padahal sebelum2nya bisa 4 kali lipet dari penghasilan bulan ini :( mungkin karena aku sibuk datengin job fair - job fair dan interview2 juga -yang sampe sekarang belum ada hasilnya-, jadi hampir gak keurus deh jualannya.. selain itu mungkin karena teknik pemasarannya yang masih gak tepat kali ya, entahlah.. aku juga lagi mikir teknik pemasaran apa yang kira2 tepat dan bisa mencapai target... pusing.

    kayaknya butuh refreshing dan jalan2, tapi mau jalan2 gimana penghasilan lagi sekarat begini -_-" kadang aku pun males buat keluar2 kalau gak ada keperluan yang penting/mendesak.. hadeh~

    dan aku suka risih klo ada orang yang nanya "produksi sendiri?" dan aku cuma bisa jawab "bukan, saya bagian pemasarannya".. dalem hati rasanya pengen banget bilang "iya" sambil senyum manis gitu, hahaha *haduh, mumet*


    berharap semoga bisa cepet ketemu solusi dan "jalan keluar"nya, aamiin

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower