• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    make a wish


    rasanya pengen make a wish sesuatu, tapi klo dipikir2 kayaknya itu gak bakal terwujud... melihat dari apa yang terjadi sekarang #realistis

    hmmm.. make a wish apa ya? banyak sih yang aku pengenin, tapi di antara semua itu hal yang paling aku pengenin ya cuma itu.. tapi klo aku make a wish hal tersebut ibaratnya kayak nulis di atas air. cuma sebatas mimpi doang kayaknya.
    ah, mungkin aku make a wish biar bisa berhenti membohongi diri sendiri aja kali ya? sepertinya itu yang paling aku butuhin saat ini dan untuk ke depannya juga..

    2 komentar:

    1. kk, numpang cuap2 komen yaa? Salam kenal

      Aku liat blog kakak dari blog listnya bang Okky Achmad Fauzi, mau blogwalking sekalian nyari temen blogger, hehe :D


      BalasHapus
    2. halo, salam kenal juga ya :D
      makasih udah berkunjung :)

      BalasHapus

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower