• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    Juli-September (2010) = PKL atau liburan? XD (Part 7)


    Di bagian pemasaran, kita ke dua tempat…pertama ke pemasaran yang di pabrik, kedua ke pemasaran pusat (KBM) yang ada di jalan A.H Nasution, Cilengkrang Bandung. Ke bagian pemasaran ini ternyata gak nyampe 1 minggu, cuma dua hari dong…haha. Sisanya kita pake untuk bikin buku profil perusahaan, biar makin cepet selesai…jadi kan makin cepet pulang ke bogor, hehehe. Waktu ke cilengkrang itu, yang cewek2 naik bis dong…ntah apa yang ada di pikiran cowok2 waktu itu sampe nyuruh kita naik bis (pulang pergi), sedangkan mereka naik motor. Ya, kadang kita suka sebel sama mereka…suka plin plan, bertele-tele dan apa ya… hmm, jadi kayaknya cewek2 yang ngambil keputusan duluan dan lebih inisiatif daripada cowoknya -_- . ya begitu lah (susah dijelaskan dengan kata2). Tapi walaupun begitu, mereka kadang berguna juga (kejam gak sih ngomong begini? haha…biarin weh :p ). Pulang dari KBM, kita cewek2 gak langsung pulang…tapi maen dulu ke jatos, karna waktu itu masih siang dan sekalian ngilangin bete karna cowok2…hehehe.

    Oiya, waktu kita ke bagian pengujian…kita semua ke garut selama 3 hari untuk liat penyadapan langsung dari pohonnya. Karna kita denger dari temen yang pernah mampir ke mes setelah berkunjung ke pemandian air panas di garut, kita pun berencana untuk ke situ pas hari pertama ke garut…hehehe. Waktu hari pertama cuma perkenalan dulu di kantornya, ngobrol2, bercanda2 dan sedikit ada pengujian mental…hahaha. Pengujian mental maksudnya bercandanya sambil bahas2 materi gitu, trus rada gimana gitu sama temen aku yang cowok.. sampe temen aku itu agak emosi, haha. Sepulang dari kantor itu, kita menuju pemandian air panas. Tadinya sih aku kira pemandian, tapi ternyata kolam renang..heuh. Ya sudah lah, gak apa2. Toh udah bawa baju ganti. Itu kolam renang ternyata airnya anget, dan itu alami…mau sampe kapan pun, air itu tetep anget. Kolam itu lantainya pake batu, bukan keramik…tujuannya ya untuk mempertahankan suhunya. Oya, kita ke garut pulang pergi dianterin sama asisten manajer (asman)nya dong…hahaha. Belum keluar dari mobil asman, aku baru inget sesuatu… jeng jeng jeng!! Aku lupa bawa kerudung ganti!! –“ gimana nanti? Udah nyampe sini lagi, gak mungkin ke ke nagrek dulu trus balik lagi cuma buat ke sini == . Aku putuskan untuk gak berenang dan cuma nonton aja.

    Tapi keputusan itu ternyata sia2 sodara2…aku tetep berenang dengan memakai kerudung itu *saking pengennya* == dalem pikiran aku “udahlah, nanti nunggu kerudung ini kering aja.” (masa bodo banget pokoknya) –“ dan selesai berenang aku pun kebingungan dan dalem hati “ini mau nunggu kering sampe kapan? -_- “ berfikir, berfikir, berfikir…akhirnya aku memutuskan untuk membungkus kepala dengan handuk kecil kemudian pake jaket yang ada kupluknya. Dikencengin lah itu kupluk sampe gak keliatan lehernya dan membentuk sebuah ‘kerudung’ *aneh2 deh orang ngeliatnya…masa bodo deh, daripada make kerudung basah2 ataupun gak pake sama sekali -_- *. Setelah beres semuanya, asman pun menjemput ke kolam renang itu.. *ya ampun, udah kayak bapak kita aja asmannya*. Kita juga ngerasa gak enak sebenernya tapi mungkin dia takut kita nanti ada apa2, kan repot juga nantinya klo harus nanggung kita berlima.  ==a Dari kolam renang itu, kita gak langsung ke mes…kita di ajak makan malem dulu. Di traktir lagi dong…haha. (lagi? Karna sebelum2nya kita juga udah pernah ditraktir, baik sama asman, manajer dan kepala divisi lainnya…hehehe) *baik banget sumpah….padahal kita mulai kerja suka kesiangan loh dan kadang juga dzuhur udah gak balik lagi :hammer: (pekerja macam apa kita -_-).

    Di hari kedua, kita pergi pagi2 banget…bawa baju ganti buat nginep di sana. Pergi ke kantornya dulu trus dari situ kita dibagi ke dua mobil, masing2. Jauh banget ternyata perjalanannya, 2 jam apa ya itu di mobil terus…dan itu baru ke 1 tempat. Kita ke tiga tempat penyadapan dan itu sampe malem (abis isya baru sampe ke penginapan). Sebelumnya kita mikir kita bakal 2 hari ke tempat penyadapan dan nginep di rumah warga sekitar situ, tapi ternyata cuma 1 hari sampe malem…dan malemnya kita nginep di cipaganti dong (bandingin mes sama cipaganti), udah kayak dari desa tak terjamah ke kota besar…senengnya minta ampun, hahaha. Gimana gak seneng, di sana tidur pake 2 spring bed, ada tv, kulkas, dan kamar mandinya bersih+nyaman banget… airnya anget pula, hahaha *agaknya udah seneng kayak apaan tau waktu itu, agak norak kayaknya…haha*. Setelah bersih2, kita makan malem di restoran hotel itu…ditraktir again, tapi bukan sama asman melainkan sama ADMnya. Semua biaya nginep dan makan dibayarin ADM yang sempet bikin temen aku agak emosi itu…hahaha. Temen2 aku, termasuk aku agak kaget ngeliat dia dateng. Pas makan2 itu kita bercanda2, dan temen aku yang agak emosi itu jadi senyum2 kecil sendiri karna malu. Baik banget ternyata ADMnya. Ya meskipun cuma nginep sehari di hotel itu, tapi kita seneng banget…hohoho. Seenggaknya ngerasain penginapan yang bener2 layak, atau bahkan lebih dari layak…haha. Btw, ini foto2 waktu di penyadapan. Download sendiri aja ya *23MB....ya klo mau sih =)) soalnya folder fotonya ilang dan males nge-save lagi satu2 dari dokumennya...hehe. Ini linknya: penyadapan getah pinus

    nb: ceritanya masih bersambung ya... ditunggu aja klo penasaran, hohoho

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower