• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    letter from secret admirer



    Hallo tuan perangkai kata….

    perkenalkan, aku penggemar rahasiamu. Kau tidak perlu tau siapa aku dan bagaimana aku bisa mengenalmu. Kau membaca surat ini, itu sudah cukup bagiku. Kau begitu tampan dan kau begitu hebat dalam menyusun kata2. Tapi bukan ketampananmu yang membuatku kagum, melainkan kata2mu yang bisa membuat hampir semua orang terkagum2 pada setiap rangkaian kalimat yang kau buat.Ya mungkin bagi beberapa orang, itu terlalu berlebihan…tapi menurutku memang begitulah adanya. Mungkin kau punya beberapa kelemahan dan kekurangan yang belum aku tahu, tapi setidaknya aku akan terus mengagumimu sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Banyak orang bilang, hati-hati dengan laki-laki yang pandai berbicara dan merangkai kata-kata indah. Ah…tapi aku tidak peduli, aku hanya ingin mengagumi kelebihan yang kau punya.

    Hmm… aku rasa cukup segini suratnya. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku mengagumimu, mengagumi secara rahasia dan kau tidak perlu tahu siapa aku, karna aku hanya ingin mengagumimu tanpa mengharapkan apapun.


    -your secret admirer-

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower