• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    my lovely... *confuse


    my lovely...that's my violin. I want to sell it, but I still love it. alesan pengen jual, karena pengen beli biola yang lebih bagus..yang direkomendasiin sama ahli2 biola untuk para pemula. (daripada inggrisnya berantakan, jadi ganti bahasa indonesia aja ya...hehe). tapi biola yang sekarang ini punya cerita tersendiri...bikin aku jadi ragu2 untuk ngejualnya, mungkin ibaratnya masih sayang sama ni biola jadi masih agak berat mau ngelepasnya..hehe. udah 2 tahun biola ini sama aku (meskipun udah jarang dipegang, tapi masih sering natap dengan penuh harapan *halah* ). waktu itu beberapa kali ada orang yang minat mau beli tapi gak jadi, dan sekarang juga ada yang minat lagi tapi akunya masih ragu2. walaupun begitu, kemaren aku nyoba mastiin orang itu jadi CODan apa nggak, aku sms sore tapi ternyata baru dibales tengah malem...dan aku udah males banget mau responnya. akhirnya aku baru bales sms itu pas siang besoknya, aku bilang klo hari ini gak bisa. di pikiran aku, kayaknya aku gak mau jual ni biola.. klopun dijual, aku nunggu biola penggantinya bener2 ada. takut juga klo ini dijual, aku gak bakal bisa punya biola lagi...dan akhirnya nasibnya sama kayak kejadian waktu keyboard dijual dulu. aku udah gak bisa maen keyboard sama sekali *padahal pengen jadi pianis dari SD T.T*. aku gak mau keinginan untuk belajar biola terhambat lagi. aku pikir2 lagi, aku beli bow sama hardcasenya aja untuk ngelengkapinnya. nanti klo ada rejeki lebih, baru diganti sama yang lebih bagus :)

    this is my lovely..







    1 komentar:

    1. jangan di jual ini mah, disimpen aj buat kenang2an :)

      BalasHapus

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower