• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    katanya sih...katanya mah begono


    iseng-iseng gak berhadiah, mungkin ada yang bener, ada juga yang nggak :-D

    katanya sih...
    Anda memiliki bakat dalam bidang sains. Anda tipe orang yang mempunyai empati tinggi terhadap semua orang meskipun Anda terkesan kurang berekspresi. Mungkin banyak orang bisa salah menebak, sehingga Anda dianggap sebagai orang yang kurang perhatian. Akan tetapi kepribadian Anda yang sesungguhnya memang sedikit tertutup. Anda orang yang perasa dan lebih menikmati kesendirian sehingga Anda dapat berpikir tentang nilai-nilai kehidupan dan perilaku terhadap orang lain.

    Anda cocok dalam bidang kemanusiaan dimana dapat membantu meringankan beban orang lain. Anda bisa menjadi orang yang sangat dermawan bagi mereka yang kurang beruntung. Anda berperilaku baik kepada siapa pun, perasaan Anda sangat tulus, akan tetapi memang sangat sulit bagi Anda untuk mengekspresikan diri Anda secara maksimal. Kemungkinan besar Anda orang yang suka bekerja dibalik layar atau pemikir dari suatu manajemen bisnis, karena daya konsentrasi dan insting Anda yang kuat.

    Anda juga orang yang memegang kepercayaan kuat pada agama dan mempercayai hal-hal supranatural pada saat yang bersamaan. Hati-hati agar Anda tidak terlalu terobsesi dengan permainan guna-guna dan sejenisnya. Juga berhati-hatilah dalam keterlibatan dengan pergaulan yang salah dan obat-obatan terlarang. Salah satu sisi negatif adalah Anda lebih baik berbohong tentang diri Anda daripada mengungkapkan isi hati atau keadaan yang sebenarnya, karena Anda tidak pernah membiarkan orang lain mengerti Anda.

    Penampilan Anda seringkali tidak mencerminkan apa yang sesungguhnya ada di dalam hati Anda. Ada dua sisi pada karakter ini yang akan membuat seseorang menjadi sangat pendiam atau sangat benyak berbicara, akan tetapi tidak banyak hal yang berarti tentang dirinya yang akan terungkap. Dalam asmara, Anda menginginkan hubungan dimana saling berbagi bersama pasangan. Sebelum memulai suatu hubungan dengan seseorang, Anda ingin merasa yakin terlebih dahulu bahwa hubungan ini akan bertahan lama atau tidak, dikarenakan oleh ketakutan Anda untuk gagal. Anda orang yang cukup posesif dan ingin memiliki pasangan Anda sepenuhnya. Ingatlah, tidak semua pasangan merasa ingin dikuasai dan tidak mempunyai ruang gerak karena tuntutan dari Anda.

    Karakter angka 7 adalah karakter dimana seseorang dengan perjalanan hidupnya dapat menyadari untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan lebih mengerti arti kehidupan yang sesungguhnya sehingga dapat lebih berhati-hati dengan diri sendiri di kemudian hari. Meskipun Anda orang yang baik dan tulus, Anda tetap harus belajar untuk menjadikan diri menjadi nyata bagi orang lain dan tidak dikenal pada permukaannya saja.

    Anda, wanita dengan angka 7, mempunyai daya tarik dan kepribadian yang memikat lawan jenis. Akan tetapi, seringkali tidak mengijinkan orang lain dapat mengenal Anda dari A-Z. Anda tidak pernah mengekspresikan diri yang sesungguhnya. Padahal karakter Anda yang sesungguhnya adalah setia dan sangat emosional. Anda banyak dicap sebagai orang yang tidak berperasaan dan egoistis karena sikap Anda yang dingin. Kecantikan Anda terlihat klasik dan berpakaian sangat rapih. Anda senang bepergian dan jarang menyukai duduk diam.

    Anda lebih suka menempuh cara dengan meyakinkaan diri sendiri tentang pasangan, yaitu pasangan adalah seseorang yang harus dimiliki. Anda kadang memutuskan suatu hubungan tanpa sebab yang jelas bagi pasangan karena sudah lelah dengan tanggung jawab terhadap hubungan tersebut dan beban-beban yang lain. Sehingga, banyak orang yang patah hati gara-gara Anda. Bagi mereka, tanpa sebab yang jelas.

    Anda orang yang mandiri, kreatif, tegas, dan serius. Anda juga tergolong orang yang sedikit misterius bagi orang lain karena sedikit sekali bercerita tentang diri Anda kepada orang lain. Akan tetapi teman Anda dapat merasakan bahwa Anda adalah teman yang pengertian yang nasehatnya selalu dapat diandalkan.

    Anda tidak pernah takut dalam mengambil kesempatan yang ada dalam hidup dan selalu mencari pengetahuan dan kepandaian dari apa yang Anda lakukan. Anda juga cukup suka dengan filosofi. Anda setia pada teman dan pasangan. Anda siap membantu siapa pun yang membutuhkan bantuan Anda. Cobalah sedikit meluangkan waktu untuk bermeditasi karena Anda akan lebih sehat. Anda orang yang sangat ambisius sehingga setiap langkah, selalu ada tujuan yang berarti.

    Anda mempunyai kepercayaan diri, intelektualitas, dan daya kepemimpinan yang sangat tinggi. Anda juga termasuk orang yang mempunyai pandangan hidup yang luas. Ide-ide kreatif dapat menjadikan Anda sebagai pencetus dan penentu suatu kreasi atau tindakan.

    Cobalah untuk tidak mudah bosan, berubah-ubah pikiran, kehilangan harapan, atau menjadi terlalu agresif dalam menindak-lanjuti hal yang sudah Anda mulai atau rintis. Raihlah apa yang menjadi tujuan hidup Anda. Anda penyuka tantangan dan hal-hal yang memicu adrenalin. Anda harus mempunyai hobi yang menarik atau menyenangkan. Karena Anda mudah bosan, Anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat monoton dan biasa saja.

    Hindari emosi, keras kepala, dan mau menang sendiri karena kesuksesan Anda terletak pada bagaimana cara Anda dapat bersabar dan berdiplomasi dalam meraih apa pun tanpa bertindak bosy (berlagak seperti bos) atau memaksakan kehendak karena Anda sudah mempunyai daya kepemimpinan sejati yang harus diarahkan secara positif.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower