• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    bait-bait galau (galau gagal bikin cerpen)


    belakangan ini kami sering kali bertengkar..
    aku pikir aku sudah tidak lagi mencintainya..
    tapi ternyata aku merasa sangat amat sedih ketika ia ingin pergi..
    meski hanya semalam dan masih dalam satu kota..
    tapi aku merasa tidak nyaman..
    mungkin karena terbiasa ia terus di dekatku..
    makanya ketika ia jauh, aku merasa sedih..
    dan aku merindukannya..
    meski hanya sebentar ia meninggalkanku..
    kini aku sadar..
    ternyata aku masih sangat amat mencintainya..

    -your love-


    nb: tadinya iseng mau bikin cerpen..tapi bingung bikin alurnya, setting tempatnya, tokoh2nya.. jd aja cuma bait2 pendek 😄😄😅

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower