• memaknai sesuatu yang ambigu sama ambigunya dengan membuat sebuah makna ambigu.

    mimpi oh mimpi -_-


    halo...nampaknya dunia per-blogger-an makin sepi ya, antara seneng dan sedih jadinya (?). oke, kali ini mau bahas sesuatu yang random #apeu.. tadinya sih mau bahas hasil cek kesehatan 1 tahun yang lalu, cuma belum sempet difoto kertas hasilnya..hehe *berasa penting banget* sekarang mau ngebahas seseorang, yang... uhuk -pernah dibahas di postingan sebelumnya- yang mana? yang itu tuh~ yang panjang tea~ semalem mimpiin dia...dia nelp aku, katanya mau sidang skripsi gitu...sidangnya pas ulang tahunnya katanya (padahal ultahnya udah lewat, haha), terus dia minta aku dateng gitu ke sidangnya.. ish -_- apa banget lah itu mimpi, berpotensial banget buat bikin aku ngarep lagi..haha *ketawa stress* .. tau deh, beberapa kali pernah mimpiin dia, padahal aku kan udah move on (yakin nih? agak sedikit gak yakin sih #lah -___- *nanya sendiri, jawab sendiri* ).. tapi aku udah meyakinkan diri sih, klo aku bukan tipe dia banget dan sebaliknya, dia yang sekarang udah bukan tipe aku lagi..klo dia masih kayak yang dulu mungkin iya (?).. yah pokoknya gitu lah, suka aneh mimpi teh.. yang nggak2 aja. aku udah move on, eh mau dibikin ngarep lagi sama si mimpi (?).. udah ah sekian, ntar makin random bahasannya.. haha dadaaah~

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    Foto saya
    just a human :D sometimes i'm invisible...haha

    Follower